Segala dalam Jiwa

Hutan dan manusia adalah kesatuan yang tidak terpisahkan. Menghirup udara bersih, menikmati hijaunya pepohonan dan mendengarkan damainya suara hutan, mampu menenangkan jiwa dan menurunkan stress. Di Jepang, aktivitas membaur di hutan ini dikenal dengan istilah Shinrin-Yoku atau forest bathing. Melalui kampanye “Segala dalam Jiwa”, kami ingin mengajak teman-teman semua untuk bersama mengetahui sejuta manfaat hutan untuk kesehatan jiwa.

Melalui e-book "Hutan itu Menenangkan Jiwa" ini, kalian akan mendapatkan informasi mengenai pentingnya hutan untuk kesehatan jiwa serta panduan untuk kembali terhubung dengan alam. Jangan lupa untuk sebarluaskan e-book ini kepada teman-teman kalian ya!

Free E-book

Dimeriahkan oleh

Yuk ikutan!

Jangan lewatkan beragam acara seru yang bisa kalian ikuti untuk memperdalam wawasan mengenai kaitan hutan dengan kesehatan jiwa, mulai dari sesi diskusi hingga praktik untuk melatih ketenangan jiwa seperti dengan yoga dan meditasi. Catat waktunya ya!

Konser Musik

Segala dalam Nada
Nadin Amiza*
Musisi

Nantikan musisi tercintamu di sini!

7 Agustus 2021

Segala dalam Nada, adalah sebuah konser amal yang akan dimeriahkan oleh musisi muda ternama di tanah air, dalam rangka merayakan Hari Hutan Indonesia.

Hari Hutan Indonesia adalah satu hari khusus untuk merayakan keindahan, kekayaan, dan kemegahan hutan Indonesia. Serta bersyukur atas manfaat hutan yang selama ini bisa dinikmati ketika manusia dapat hidup harmonis dengan alam.

 

Ingatkan saya!
*to be confirmed

Video  Series

Segala dalam Diam
Pandemi mengubah segalanya di hidup Utari, seorang senior graphic designer yang harus merelakan pekerjaan yang sangat penting dalam hidupnya. Ia bergelut dengan kondisi mentalnya yang mulai tidak stabil. Hubungannya dengan kekasih pun sedang di ujung perpisahan. Utari berusaha keras untuk bangkit dari titik terendah dalam hidupnya. Ia justru menemukan jati diri sesungguhnya dari sebuah kenangan saat ia berada di Katingan, Kalimantan Tengah.

Video series "Segala dalam Diam" tentang perjalanan Utari yang akan diperankan oleh Dinda Kirana ini, akan diluncurkan pada Hari Kesehatan Jiwa Sedunia, 10 Oktober 2021.
Hari
:
Jam
:
Menit
:
Detik
Ingatkan saya!

Community  Partners

Copyright © 2021 Hutan Itu Indonesia. All Rights Reserved.
crosschevron-downarrow-leftarrow-right