Kampanye Jaga Hutan

Siapapun kita, tidak perlu ahli kehutanan atau aktivis lingkungan sekalipun, bisa dan memang perlu ikut aktif menjaga dan melestarikan hutan bersama-sama. Ada banyak caranya, mulai dari menyuarakan kampanye #JagaHutan di media sosial kamu, bergabung menjadi sukarelawan HII atau di berbagai organisasi di Indonesia yang mendukung perlindungan hutan.

Hutanku Napasku

Hutanku Napasku, sebuah kampanye #JagaHutan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hutan sebagai sumber oksigen melalui kegiatan pembagian masker.
Baca Selengkapnya

Hore Hutan

Hore Hutan adalah kegiatan peningkatan kapasitas dan pengenalan isu hutan dengan cara ringan dan menyenangkan untuk para sukarelawan, mitra HII, serta masyarakat luas.
Baca Selengkapnya

Mitra Kampanye

Mitra kolaborasi yang bersama-sama gotong royong untuk kampanye #JagaHutan

Jadi sukarelawan emang nambah keren?

Jawabnya, banget dong! Karena jadi sukarelawan bikin nambah relasi, pertemanan, sampai bikin kesehatan mental kamu juga terjaga.

#JagaHutan

Yuk #SahabatHutan sejenak memanjatkan doa terbaik bagi saudara-saudara kita yang berada di kawasan Gunung Semeru dan sekitarnya.

#PrayForSemeru

Di Hutan Guguk adalah lagu anak yg mengajak pendengarnya untuk jalan-jalan ke Hutan Guguk & melihat hewan2 yg ada di sana bersama.

Lagu ini merupakan salah satu hasil karya dari program Cerita dari Hutan yg diadakan oleh @hutanituid

Selengkapnya di https://youtu.be/rui1OwRZns0

Tahukah kamu #SahabatHutan?

Setiap tanggal 4 Desember adalah Hari Konservasi Kehidupan Liar Sedunia, peringatan ini dibuat untuk mengatasi kejahatan pada satwa dan tumbuhan.

#JagaHutan

Load More...

24 hours ago

Hutan itu Indonesia
Pas masuk dunia kerja seringkali kan dituntut banyak pengalaman seperti magang atau event. Nah, ada tambahan baru lagi nih yang bikin kamu #SahabatHutan di rumah makin siap pas masuk dunia kerja, jadi sukarelawan! Kenapa nambah keren? Karena jadi sukarelawan bikin nambah relasi, pertemanan, sampai bikin kesehatan mental kamu juga terjaga. Nah kalo versi kamu gimana sih #SahabatHutan kalo jadi sukarelawan? Tulis di kolom komentar ya ☺#sukarelawanhii #WorldVolunteerDay #JagaHutan ... See MoreSee Less
View on Facebook

3 days ago

Hutan itu Indonesia
Di Hutan Guguk adalah sebuah lagu anak yang mengajak pendengarnya untuk jalan-jalan ke Hutan Guguk dan melihat hewan-hewan yang ada di sana bersama. Lagu ini merupakan salah satu hasil karya dari program Cerita dari Hutan yang diadakan oleh Hutan Itu Indonesia.Di Hutan Guguk CreditsLyrics by Rosalina Renwarin @rosalina.rnPerformed by Rosalina Renwarin @rosalina.rnArranged by Ignatius Andito @ig_andito & Bayu Arief @bayuarief6Mixed & Mastered by Ignatius Andito @ig_andito & Bayu Arief @bayuarief6Illustration by Calita Hin @calitahinAnimation by Rosalina Renwarin @rosalina.rnProduced by Rumah Pohon @cerita.rumahpohonSupported by Hutan Itu Indonesia @hutanituid© Rumah Pohon 2021Yuk ikutan jaga hutan mulai dari diri sendiri, kamu bisa donasi di sini bit.ly/donasipenjagahutan ... See MoreSee Less
View on Facebook

3 days ago

Hutan itu Indonesia
Tahukah kamu #SahabatHutan?Setiap tanggal 4 Desember adalah Hari Konservasi Kehidupan Liar Sedunia, peringatan ini dibuat untuk mengatasi kejahatan pada satwa dan tumbuhan. Kejahatan kehidupan liar ini merujuk ke perdagangan, mengolah, mengkonsumsi, mengambil, serta perdagangan ilegal yang bertentangan dengan hukum internasional. Nah sekarang, kita lestarikan kehidupan liar lewat Adopsi Hutan, karena hutan adalah rumah bagi bermacam satwa dan tumbuhan. Caranya gampang banget #SahabatHutan bisa ikut berdonasi lewat wecare.id/donasi-untuk-penjaga-hutan atau share info ini ke media sosial kamu yang lain ya! #PesonaHutan #JagaHutan #HutanItuIndonesia ... See MoreSee Less
View on Facebook

1 week ago

Hutan itu Indonesia
Kabar baik nih #SahabatHutan! Kelahiran bayi gajah di Pusat Latihan Satwa Khusus (PLSK) Tangkahan, Langkat, Sumatra Utara ini adalah kelahiran bayi kedua di tahun 2021. Bayi gajah berjenis kelamin jangan ini lahir dengan kondisi sehat dari induk gajah bernama Olive. Populasi gajah di PLSK Tangkahan kini jadi bertambah sebanyak 10 ekor.#PesonaHutan #JagaHutan #Gajah #gajahsumatra #elephant #HutanItuIndonesia #tangkahan #ceritadarihutan ... See MoreSee Less
View on Facebook

1 week ago

Hutan itu Indonesia
Tangkahan terletak di zona pemanfaat Taman Nasional Gunung Leuser yang luasnya mencapai 3,837,77 Ha. Ekowisata Tangkahan pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, bentang alam kawasan ini merupakan perpaduan dari hutan alami (Kawasan TNGL) dengan kawasan sekitarnya yang berupa perkebunan masyarakat, sungai, bukit, tebing, goa-goa alam, dan lembah yang menjadi bagian dari sumber daya alam kawasan, hal inilah yang jadi daya tarik wisatawan, tak hayal sebagian pengunjung menyebutnya sebagai surga. Kamu udah pernah berkunjung belum nih #SahabatHutan? #ceritadarihutan #PesonaHutan #JagaHutan #HutanItuIndonesia #ekowisata #primadona #alam ... See MoreSee Less
View on Facebook
Copyright © 2021 Hutan Itu Indonesia. All Rights Reserved.
cross