Adopsi Hutan

Iya pohon yang diadopsi, tapi langsung di hutan. Khususnya pohon besar yang sudah berdiri tegak dan bahkan gak bisa dipeluk oleh satu orang karena batangnya sudah sangat besar. Kamu bisa berdonasi ke lembaga pengelola hutan tersebut untuk ikut menjaganya dari rumah. 
Informasi lebih lanjutFrequently Asked Questions (FAQ)

Jumlah Pohon yang Diadopsi

>4000

Foto Tagging Adopsi Hutan

Ku Lari ke Hutan

Ku Lari ke Hutan

Ku Lari Ke Hutan merupakan acara kampanye #JagaHutan melalui kegiatan olahraga lari. Dengan mengikuti kegiatan berlari sejauh 5km, peserta berarti sudah turut mengadopsi 1 pohon di hutan, lho.
Baca Selengkapnya

Kalori untuk Hutan

Kalori untuk Hutan merupakan acara kampanye #JagaHutan melalui kegiatan olahraga yang mengajak peserta untuk semakin aktif berolahraga dari rumah saja. Dengan mengikuti berbagai kegiatan olahraga, peserta telah menyumbang kalori untuk mengadopsi pohon di hutan Soraya, Aceh. Dalam kegiatan ini telah terkumpul 3 juta kalori.
Baca Selengkapnya

Infografis Adopsi Hutan

Foto Tagging Adopsi Hutan

Adopsi Hutan memungkinkan kamu untuk bisa menamai pohon yang kamu asuh dengan nama yang kamu inginkan, ada yang menamai pohonnya menggunakan nama mereka, nama doi mereka bahkan sampai ke nama idol mereka, lho!

Mitra-mitra Pengelola

Dalam pelaksanaan program Ku Lari Ke Hutan atau Kalori Untuk Hutan, HII berkolaborasi dengan mitra lokal pengelola program adopsi di hutan seperti Forum Konservasi Leuser di Aceh, KKI WARSI di Jambi, PROFAUNA di Jawa Timur, dan Alam Sehat Lestari (ASRI) di Kalimantan.
Copyright © 2022 Hutan Itu Indonesia. All Rights Reserved.
cross