Coaching Clinic dan Night Talkshow Wanitrail 2019

Dipublikasikan oleh admin pada

Coaching Clinic dan Night Talkshow Wanitrail 2019 diselenggarakan di Pujasera Gelora Bung Karno, Jakarta (21/11) menghadirkan Hutan Itu Indonesia sebagai narasumber. Kegiatan coaching clinic dan night talkshow merupakan rangkaian kegiatan Wanitrail 2019 yang diselenggarakan di Pancawati, Bogor, Jawa Barat.

Wanitrail adalah gerakan yang digagas oleh para penggiat olahraga trail running yang bertujuan untuk mengapresiasi pelari trail wanita serta mendorong semangat dan mendukung berkembangnya jumlah dan kualitas pelari trail wanita khususnya di Indonesia. Sebagai kompetisi lari untuk perempuan pertama di Indonesia, Wanitrail 2019 hadir dengan konsep yang berbeda di tahun kedua penyelenggaraanya. Kali ini Wanitrail 2019 menggandeng Hutan Itu Indonesia sebagai bentuk komitmen mereka dalam pelestarian lingkungan dengan ikut mengkampanyekan #JagaHutan bersama.

Salah satu mata kegiatan dari penyelenggaraan Wanitrail tahun ini, dilakukannya kegiatan menanam pohon yang melibatkan masyarakat di area Pancawati. Tentunya ini memberikan pengalaman berbeda bagi setiap pelari, karena turut serta dalam penyelamatan lingkungan. Seperti yang dikatakan Christian Natalie perwakilan dari Hutan Itu Indonesia dalam sesi talkshownya, “jaga hutan bisa dilakukan siapa saja, di mana pun dan kapanpun, salah satunya melalui olahraga lari, karena jaga hutan adalah tugas semua pihak”. (Adrian)

Editor : Shabrina PP

 

 


1 Komentar

Visit This Link · Januari 15, 2021 pada 6:42 pm

Hey there I am so excited I found your webpage, I really found you by
mistake, while I was looking on Aol for something else, Regardless
I am here now and would just like to say kudos for
a marvelous post and a all round enjoyable
blog (I also love the theme/design), I don’t have time
to look over it all at the minute but I have bookmarked it
and also included your RSS feeds, so when I have time I will be back to read a
great deal more, Please do keep up the fantastic jo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *