Tim Harian

Vitri Sekar Sari

Koordinator Program


Vitri adalah aktivis lingkungan hidup yang bersemangat dalam menguatkan peran komunitas desa maupun masyarakat adat pengelola hutan dengan mengangkat dan memberdayakan hasil hutan bukan kayu dan tradisi mereka.

Diyah Deviyanti

Koordinator Harian


Diyah dari kecil hingga remaja hidup berdampingan dengan hutan, yang membuatnya gemar berpetualang menjelajah Indonesia. Menjadi bagian dari HII adalah salah satu cara yang ia jalankan untuk berkontribusi melestarikan alam Indonesia.

Didie Diah

Koordinator Jaringan Kota dan Sukarelawan


Didie sangat menyukai alam dan merasa apa yang sudah alam berikan kepadanya begitu banyak dan tak terbalas. Dengan bergabung di Hutan Itu Indonesia, Didie ingin lebih berkontribusi dalam pelestarian alam.

Sheridan Olenka

Media Sosial Officer


Setelah bergelut di dunia media sosial dan jurnalistik, Sheridan memulai petualangan baru yaitu bergabung dengan Hutan Itu Indonesia dengan tujuan dapat terus belajar untuk semakin mencintai hutan Indonesia.

Marwan

Operasional Officer


Marwan mulai jatuh cinta dengan dunia lingkungan hidup semenjak dirinya menjadi bagian dari organisasi yang fokus pada kegiatan merestorasi gambut.

Tim Inti

Pembina