Sahabat Hutan yang menjaga Hutan Indonesia

Youth4Youth

Sahabat Hutan yang menjaga Hutan Indonesia

Gerakan Hutan Itu Indonesia berkolaborasi dengan organisasi pemuda di 7 kota di Indonesia merancang program Youth4Youth untuk membangun jejaring Sahabat Hutan. Para Sahabat Hutan akan mendapatkan pembekalan materi dalam workshop #KelasSukaHutan dan pendampingan intensif dalam kegiatan kampanye online dan offline. Sahabat Hutan akan menjadi Champion yang menggalang kampanyeuntuk kegiatan pelestarian Hutan Indonesia di daerahnya masing-masing melalui suara pemuda.

Sebagai langkah awal, Gerakan Hutan Itu Indonesia mengadakan #KelasSukaHutan pada 25 – 26 FebruarI di Jakarta yang berhasil menggalang 60 calon Sahabat Hutan, sukarelawan yang akan bersama-sama mengawal kegiatan Hutan Itu Indonesia.

Kegiatan Youth4Youth akan dilaksanakan pada setiap pertengahan tahun dan Gerakan Hutan Itu Indonesia mengundang Kamu, yang peduli dan mau bersuara untuk pelestarian Hutan Indonesia bergabung menjadi calon Sahabat Hutan.

Ikuti kabar selanjutnya tentang Youth4Youth di akun sosial Hutan Itu Indonesia atau daftarkan emailmu disini, Sahabat Hutan akan mengabari.