Ku Lari ke Hutan 2

Mengulang keseruan #KuLarikeHutan pada 2016, Hutan itu Indonesia kembali mengadakan Ku Lari ke Hutan 2 pada 22 Oktober 2017. Hutan itu Indonesia mengajak siapa saja - baik komunitas pelari maupun non-pelari - untuk peduli dan berkontribusi langsung menjaga hutan Indonesia dengan cara mudah, yaitu berlari.

Peserta dapat berlari minimal lima kilometer untuk dapat mengadopsi 1 pohon. Dalam kurun waktu dua jam, peserta dapat berlari sejauh-jauhnya untuk mengadopsi pohon sebanyak-banyaknya.

Jika pada tahun lalu Ku Lari ke Hutan berhasil mengadopsi 1.039 pohon yang tersebar di empat hutan Indonesia, tahun ini Ku Lari ke Hutan berhasil mengadopsi 1.042 pohon di Taman Nasional Gunung Palung, Kalimantan Barat. Ku Lari ke Hutan 2 juga dimeriahkan DJ KLPR, Ric Slim, Zeo, Dave Slick, Sinnikal One, dan Kikan Namara.

Program adopsi pohon ini dikelola Yayasan Alam Sehat Lestari (ASRI). Tak hanya mengadopsi pohon yang berusia hingga belasan tahun di dalam area Hutan Gunung Palung, , peserta #KuLarikeHutan juga menyelamatkan 1.000 pasien yang tinggal di sekitar TN Gunung Palung, Kalimantan Barat. Nantinya, pohon-pohon ini juga berguna untuk menjaga koridor lintasan orangutan di Sedahan dan membantu modal usaha dari 422 keluarga.

Pengisi Acara

Kikan

Musisi


RnZ Duo

Musisi


DJ KLAPR

Musisi


Dave Slick

Musisi



Sinnikal One

Musisi



Partners

Relawan

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Ku Lari Ke Hutan 2