Donasi

Donasi Pohon

Hutan Itu Indonesia memulai inisiatif adopsi pohon melalui acara perdana #KulariKeHutan pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Internasional, 5 Juni 2016. Walau tinggal jauh dari wilayah hutan, kita tetap merasakan manfaatnya. Hutan Indonesia berfungsi mengatur siklus air, mencegah banjir dan erosi, menjaga udara segar, menjadi rumah berbagai keanekaragaman hayati, kekayaan alam, bagian budaya Indonesia dan sumber penghidupan jutaan orang di Indonesia. Kamu dapat beraksi nyata melindungi hutan Indonesia dan keragaman hayati. Mari berdonasi untuk Adopsi Pohon! Pohon yang kamu adopsi saat ini menjadi kanopi hijau di wilayah konservasi hutan binaan masyarakat, seperti Hutan Adat Serampas, Rantau Kermas Jambi, Hutan Nagari Simancuang di Sumatera Barat dan Taman Nasional Rinjani yang dikelola oleh WARSI dan WWF Indonesia. Pohon-pohon yang diadopsi dapat langsung dipantau melalui tautan berikut: Pohon Asuh www.pohonasuh.org Mybabytree www.mybabytree.org

Organisasi

Hutan Itu Indonesia merupakan gerakan terbuka yang membangun kolaborasi individu dan organisasi di bawah Yayasan Rekam Jejak Alam Nusantara. Sukarelawan berperan besar dalam menginisiasi dan menjalankan program. Tim harian Hutan Itu Indonesia mencakup sukarelawan individu dengan dukungan komitmen organisasi utama. Kamu juga dapat ikut membiayai kampanye dan operasional agar tim harian Hutan Itu Indonesia dapat terus menyebarkan pesan positif ke penjuru Indonesia. Yuk ikut patungan!

Merchandise

Wujudkan dukungan kamu untuk Hutan itu Indonesia melalui aksi nyata. Yuk belanja produk keren Hutan itu Indonesia! Seluruh keuntungan dari penjualan akan digunakan untuk kebutuhan kampanye dan operasional “Hutan itu Indonesia”.

Partner :